Materazzi serang Benitez

Selasa, 22 Januari 2013 - 21:07 WIB
Materazzi serang Benitez
Materazzi serang Benitez
A A A
Sindonews.com – Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi secara terang-terangan mengeluarkan komentar pedasnya kepada pelatih Chelsea, Rafael Benitez. Ia mengaku tak akan pernah menunjuk Benitez jika ia menjadi presiden klub.

Hal itu ia ungkapkan setelah merasakan gaya kepelatihan Benitez saat menukangi Inter pada musim 2010-2011. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu terlalu membuat peraturan yang baku sehingga membuat pasukannya tak akan terkesan.

’’Dia bukan pelatih yang ideal bagi saya. Apabila saya bertanggung jawab terhadap sebuah klub maka saya tak akan menunjuk Benitez untuk tangani tim saya,” ungkap Matterazzi seperti dikutip goal, Selasa (22/1/2013)

“Hal yang saya tidak suka adalah cara dia memperkenalkan diri ke tim. Pelatih hebat tak akan menggunakan aturan tertulis, tapi Benitez akan menulis peraturan dari 10 hingga 12. Ini seperti kembali ke sekolah,” tambahnya.

Benitez sendiri kerap mendapatkan ejekan dari suporter Chelsea. Hal tersebut tak lepas dari penampilan The Blues yang tak konsisten di bawah kepemimpinan Benitez.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)