Valencia akui beda kelas dari Madrid

Rabu, 23 Januari 2013 - 07:43 WIB
Valencia akui beda kelas dari Madrid
Valencia akui beda kelas dari Madrid
A A A
Sindonews.com - Menderita dua kekalahan dari Madrid dalam kurun waktu satu pekan jelas bukanlah hasil ideal yang diinginkan Valencia.

Klub berjuluk ElCheitu tentu akan berusaha keras untuk meraih kemenangan sekaligus menuntaskan dendam saat mereka menjamu LosBlancos di Estadio de Mestalla pada legkedua perempat final Copa del Rey,dini hari nanti. Valencia memang tengah berada dalam kondisi psikologis yang cukup berantakan. Belum sempat bangkit saat ditaklukkan Los Blancos 0-2 pada legpertama Copa del Rey, Rabu (16/1),nestapa ElChe justru makin bertambah dengan kekalahan yang mereka alami di ajang Primera Liga,Senin (21/1).

Menanggapi hasil mengecewakan yang diraih timnya,Entrenador Ernesto Valverde secara sportif mengatakan bahwa Madrid memang tampil lebih baik pada dua laga selanjutnya sehingga layak untuk memenangkan pertandingan. ”Madrid merupakan tim juara Liga Champions dan mereka memiliki kualitas yang berada di atas kami.Mereka mampu mendominasi pertandingan dan memiliki serangan balik yang cepat dan sangat berbahaya.Hal tersebut membuat kami gagal meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya,”kata Valverde,dilansir Marca.

Meski kecewa dengan hasil yang mereka raih pada dua laga sebelumnya,Valverde yakin timnya dapat membalikkan keadaan dan memetik hasil yang lebih baik pada leg kedua Copa del Rey. Pelatih berusia 48 tahun itu juga menilai, para pemainnya telah berjuang sekuat tenaga kendati gagal meraih kemenangan. ”Kekalahan memang selalu menyakitkan, tapi percayalah kami telah belajar dari kesalahan dan kami masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan sekaligus meraih kemenangan pada leg kedua (dini hari nanti),”tutur Valverde.

Senada dengan Valverde,bek Valencia Ricardo Costa juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh suporter.Dia mengakui jika penampilan timnya sangat buruk khususnya di lini pertahanan.Hal tersebut membuat timnya lebih mudah ditembus oleh permainan ofensif yang diperagakan Madrid.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)