Syamsul optimistis tampil optimal

Rabu, 23 Januari 2013 - 20:03 WIB
Syamsul optimistis tampil optimal
Syamsul optimistis tampil optimal
A A A
Sindonews.com - Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin optimistis tampil maksimal di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013. Syamsul yakin kondisinya sudah sangat fit dan siap tampil maksimal untuk menghadapi IPL musim ini.

Pria asal Libung Kabupaten Gowa tersebut yakin, rekan-rekannya yang lain juga punya kondisi yang sama. Menurutnya, program latihan yang diberikan pelatih selama beberapa bulan terakhir ini cukup manjur untuk mengembalikan staminanya. ''Tentu saja pelatih tahu apa yang harus dilakukan,” paparnya.

Di luar dari persoalan fisik dan stamin, Syamsul mengatakan, juga tidak ada masalah. ''Rata-rata pemain yang saat ini ada adalah wajah-wajah lama di musim lalu,” jelasnya.

Akan bergabungnya beberapa pemain baru baik asing maupun lokal diyakini tidak akan mengganggu kerja sama tim. ''Tentu saja akan ada masa-masa transisi,” ucapnya.

Namun dia yakin, para pemain wajah baru tersebut tidak akan kesulitan untuk menyatu dengan pemain-pemain lain. ''Mungkin satu dua minggu untuk penyesuaian,” paparnya.

Setelah itu, perlahan-lahan bisa melakukan penyesuaian dan bisa menyatu dengan tim yang sekarang sudah terbentu. Termasuk untuk pemain asing yang kemungkinan akan bergabung.

Syamsul mengatakan, musim ini PSM harus tampil lebih baik. Paling tidak harus bisa tampil sebagai juara. Karena sudah cukup lama tim Juku Eja puasa gelar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)