Jersey baru timnas Inggris menuai kecaman

Kamis, 24 Januari 2013 - 17:10 WIB
Jersey baru timnas Inggris menuai kecaman
Jersey baru timnas Inggris menuai kecaman
A A A
Sindonews.com - Jersey terbaru timnas Inggris sudah bocor di dunia maya. Namun sayangnya, kostum keluaran Nike ini mendapatkan kecaman dan fans Inggris karena dianggap terlalu 'membosankan'.
Usai tahun 2012, jersey The Three Lions sudah tidak lagi diproduksi oleh Umbro. Dan kini, Nike yang akan memproduksi kostum juara Piala Dunia 1966 ini.
Namun sayangnya, seperti dilansir The Sun, desain yang dibuat oleh apparel asal Amerika Serikat tersebut kurang mendapatkan perhatian dari Hooligan. Bahkan, sebagian menyatakan jika jersey yang didominasi warna putih itu sangat membosankan, karena seperti kostum timnas saat ini.
"Ini merupakan desain yang sangat buruk.. Pasalnya, tidak ada desainnya sama sekali," kecam salah satu suporter.
Kostum ini memang sangat polos. Hanya ada logo tiga singa di bagian kiri dan lambang Nike di sebelah kanan. Logo tiga singa dibuat agak lebih besar dan kembali ke corak lama dengan warna dasar biru.
Yang berbeda terdapat pada kerah dan lengan saja. Di bagian kerah terdapat warna merah, sedangkan pada lengan ada corak St George's Cross kecil.
Sampai saat ini, FA belum mengkonfirmasi soal calon kostum baru itu. Kemungkinan besar jersey baru ini akan dirilis pada musim semi yang berarti pertengahan tahun 2013 ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7013 seconds (0.1#10.140)