Valverde: Valencia seharusnya bisa kalahkan Madrid

Kamis, 24 Januari 2013 - 21:08 WIB
Valverde: Valencia seharusnya bisa kalahkan Madrid
Valverde: Valencia seharusnya bisa kalahkan Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia Ernesto Valverde yakin kekuatan Los Che lebih baik dari skuad Real Madrid pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey, dini hari tadi. Pada laga yang diwarnai terusirnya dua pemain Madrid yaitu Angel Di Maria dan Fabio Coentrao pada laga yang berakhir imbang 1-1, Valverde menyayangkan skuadnya tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain pada laga itu.

"Kami belum bermain dengan baik. Fase terburuk dalam pertandingan tadi ketika kami unggul dalah jumlah pemain. Kami tidak berhasil mengalahkan Madrid. Bagi saya hal itu sangat mengecewakan karena kami seharusnya dapat mengambil keuntungan saat lawan bermain dengan 10 orang," terang Valverde seperti dilansir Football-Espana, Kamis (24/1/2013).

"Pada babak pertama kami gagal menguasai bola. Kami juga bermain cukup bertahan, tanpa memberikan serangan balik kepada El Real seperti yang telah kami lakukan pada akhir pekan kemarin," sambungnya.

"Para fans bersorak ketika kami berhasil mencetak gol. Selanjutnya Madrid bermain dengan 10 orang sementara kami gagal membuka pertahanan Madrid. Mereka bahkan berhasil mencetak gol yang membuat segalanya menjadi sulit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)
pixels