Kemenangan beruntun Miami Heat

Jum'at, 25 Januari 2013 - 10:06 WIB
Kemenangan beruntun Miami Heat
Kemenangan beruntun Miami Heat
A A A
Sindonews.com - Miami Heat kembali menunjukkan dominasinya.Mereka menundukkan Toronto Raptors melalui babak overtime 123-116 di American Airlines Arena,Miami, kemarin. Hasil ini tentu saja sangat memuaskan mereka setelah sepekan tak bertanding.

Apalagi,ini juga merupakan kemenangan ketiga beruntun Heat setelah sebelumnya mengalahkan LA Lakers,Kamis (17/1). Yang menarik,seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, LeBron James kembali menjadi pahlawan kemenangan Heat.Dia mampu menciptakan triple double dengan 31 poin,11 assist,dan 10 rebound.Itu merupakan triple doubleke-34 James selama berkarier di NBA. ”Kami senang dengan hasil ini.Kami bermain dengan sangat baik malam ini (kemarin). Kami terus berbagi bola serta terus mendapatkan poin dan rebounddengan hasil tinggi,”kata James,dilansir Miami Herald.

Selain James,Dwyane Wade juga tampil luar biasa.Pebasket berusia 31 tahun ini menjadi peraih poin tertinggi pada laga itu dengan mengumpulkan 34 poin.Sementara rekan lain seperti Ray Allen mencetak 18 poin,Mario Chalmers menyumbangkan 14 poin,serta double-double dari Chris Bosh dengan 12 poin dan 12 rebound. Kesuksesan ini tentu saja membuat Wade senang.Apalagi,kemenangan itu dipetik di depan pendukungnya.Bahkan,dia merasa Heat terus bermain pada jalurnya,yaitu meraih kemenangan.

Terpenting,meski dalam 10 laga terakhir mereka empat kali kalah,dia bangga karena timnya bisa mengalahkan tim yang ofensif. ”Ini hasil kerja keras tim yang sebelumnya libur panjang.Kami memiliki persiapan beberapa hari dan mencoba mendapatkan kembali alur permainan. Kami senang karena bisa mengalahkan Raptors yang merupakan salah satu dari 10 tim ofensif terbaik di NBA,”ujar Wade.

Yang pasti,keberhasilan ini membuat Heat makin kukuh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 27 menang dan 12 kalah atau mengantongi 69,2% kemenangan selama kompetisi reguler.Alhasil,juara bertahan NBA ini sudah semakin dekat melangkahkan kakinya masuk zona play-off musim ini dan makin berpeluang mempertahankan gelar juaranya.

Sementara itu,penampilan tim tamu sebenarnya tidak terlalu buruk.Terbukti, tujuh pemain mereka mampu memberikan sumbangan dua angka untuk Raptors.Alan Anderson menjadi peraih poin tertinggi tim itu dengan 20 poin.Sementara Jose Calderon menambahkan 17 poin,Terrence Ross (16),Amir Johnson (15),Ed Davis (13), Kyle Lowry (13),dan DeMar DeRozan menorehkan 12 poin.

Namun,capaian skuad Dwane Casey ini belum cukup membuat timnya meraih kemenangan. Mereka harus menelan kekalahan ketujuh dari 11 pertandingan mereka sejak awal tahun ini.Bahkan,posisi mereka pun kini terdampar di peringkat 13 klasemen Wilayah Timur dengan rekor 15-27 atau 35,7% kemenangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)