Gerbang PSS untuk Hanafi sudah habis

Jum'at, 25 Januari 2013 - 14:37 WIB
Gerbang  PSS untuk Hanafi sudah habis
Gerbang PSS untuk Hanafi sudah habis
A A A
Sindonews.com - Banyak pemain yang dibawa eks Pelatih PSS Sleman Hanafi ikut 'menghilang' menyusul dipecatnya sang nakoda. Gerbang Hanafi (pemain yang dibawa Hanafi) tidak lagi ikut seleksi pemain tim berjuluk Elang Jawa. Namun, managemen membantah gerbang yang dibawa Mantan Pelatih Madiun Putra itu ikut didepak.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Supardjiono mengakui, saat managemen menunjuk Hanafi sebagai pelatih, banyak pemain yang dibawanya untuk ikut seleksi di PSS Sleman. Namun, setelah managemen memecat Hanafi, sudah tidak ada lagi pemain yang dibawa Hanafi ikut seleksi. "Sudah habis tuh, tidak ada (pemain yang dibawa Hanafi) yang ikut seleksi," katanya, Jumat (25/1/2013).

Dia membantah, gerbang pemain yang dibawa Hanafi itu ikut didepak menyusul pemecatan pelatih yang baru menukangi Elang Jawa kurang lebih 2 minggu. "Setahu saya, managemen tidak mendepak mereka (pemain yang dibawa Hanafi). Mereka tidak lagi ikut seleksi di Sleman mungkin ikut dia (Hanafi) atau mengundurkan diri," jelasnya.

Alasan pemecatan Hanafi sampai saat ini masih simpang siur. Ada yang menyebut pemecatan karena Hanafi kurang bisa berkomunikasi dengan baik dengan managemen, pemain maupun suporter. Ada juga yang menyebut Hanafi lebih 'pilih kasih' terhadap sejumlah pemain yang dibawanya. Hal itu bisa dilihat saat PSS Sleman berujicoba dengan Persisko Jambi. Di laga itu, Hanafi lebih memprioritaskan pemain yang dibawanya dari pada pemain lokal Sleman.

Sedikit terkuak alasan pemecatan Hanafi. Dengan menghilangnya pemain yang dibawa Hanafi habis dalam seleksi di PSS Sleman, maka alasan pemecatan mengerucut pada sikap Hanafi yang 'menganakemaskan' pemain yang dibawanya. Namun, managemen PSS Sleman tetap membantah mendepak pemain yang dibawa Hanafi tersebut. "Sekali lagi, managemen tidak mendepak mereka. Toh seleksi boleh diikuti siapa saja," ungkap Supardjiono.

Lebih lanjut Supardjiono mengatakan, sejauh ini managemen sudah berembug seputar suksesor Hanafi. Setidaknya, pekan ini managemen sudah menunjuk pelatih kepala. Namun, Supardjiono enggan menyebut kandidat pelatih Anang Hadi dkk musim ini. "Masih digodok managemen siapa yang akan ditunjuk (sebagai pelatih PSS), tunggu saja," kata dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0281 seconds (0.1#10.140)