Manchester City siap hancurkan Stoke City

Sabtu, 26 Januari 2013 - 07:30 WIB
Manchester City siap hancurkan Stoke City
Manchester City siap hancurkan Stoke City
A A A
Sindonews.com - Manchester City akan bertandang ke Britannia Stadium kandang Stoke City, Sabtu (26/1) dalam laga babak 16 besar FA Cup 2012-2013.
The Citizens tengah memiliki kepercayaan tinggi karena selalu menuai hasil positif. Tak tanggung-tanggung, City mengalahkan semua lawan dalam lima laga teranyar yang dilakoninya.
Skuat asuhan pelatih Roberto Mancini ini juga mengincar kemenangan atas Stoke City. Selain untuk menjaga motivasi dan ritme permainan demi terus menempel pemuncak klasemen, Manchester United, Mancini juga menginginkan Piala FA.
Dengan jarak 5 angka dengan Man United, serta melihat performa tim tetangganya itu, sangatlah wajar bila Mancini sangat berharap trophy Piala FA paska terlempar dari Liga Champions.
Sementara itu, di kubu tuan rumah juga tengah dilanda rasa kepercayaan tinggi menyusul kemenangan 4-1 atas Crystal Palace di ajang yang sama.
Kemenangan itu dipercaya bisa memompa atmosfer pemain Stoke pascakalah tiga kali berturut-turut. Namun, lini belakang sedikit lemah menyusul cederanya Andy Wilkinson yang selama ini menjadi andalan pelatih Tonny Pullis.
Laga ini juga akan menjadi ajang balas dendam Stoke yang dikalahkan Man City 0-1 di final Piala FA bulan Mei 2011 silam. Saat itu gol tunggal Yaya Toure sudah cukup membawa pulang trofi Piala FA ke Manchester dan Stoke harus puas dengan status runner-up.
Di musim ini, The Potters dan The Citizens sudah dua kali bertemu. Awal bulan ini, City menang 3-0 di Etihad Stadium dan September tahun lalu, Stoke menahan imbang 1-1.
Prediksi Susunan Pemain:
Stoke City : Begovic-Wilkinson, Huth, Shawcross, Cameron, Jerome, Whelan, N’Zonzi, Adam, Walters, Crouch
Manchester City : Hart-Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, Garcia, Milner, Tevez, Silva, Dzeko
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1007 seconds (0.1#10.140)