Duel seru FA Cup malam ini

Sabtu, 26 Januari 2013 - 08:10 WIB
Duel seru FA Cup malam ini
Duel seru FA Cup malam ini
A A A
Sindonews.com - Laga FA Cup akan memasuki babak 16 besar malam ini. Ada dua partai yang seru di babak ini saat tuan rumah Stoke City menjamu Manchester City dan Manchester United bersua Fulham.
Laga Stoke City melawan Manchester City merupakan laga ulangan final FA Cup 2011, di mana gol tunggal Yaya Toure membuat impian The Potters untuk merengkuh gelar FA gagal terwujud.
Situasi inilah kian menambah ambisi Petr Crouch dan kawan-kawan menginginkan penderitaan bagi anak-anak asuh Roberto Mancini dan berharap trus nelaju ke babak berikutnya Piala FA.
Keinginan tuan rumah ini terbilang wajar, pasalnya Stoke saat ini bertengger di tangga ke-10 papan kasemen Liga Primer, sesuatu yang mustahil untuk berharap juara musim ini dan berharap pada Piala FA, salah satu gelar yang masih tersisa.
Sialnya, Manchester City datang dengan mengusung semangat tinggi juga. Setelah terakhir dikalahkan Sunderland, 26 Desember lalu, Man City selalu menuai hasil positif. Tak tanggung-tanggung, The Citizens membabat semua lawan dalam lima laga teranyar yang dilakoninya.
Sedangkan di Stadion Old Trafford, tuan rumah Manchester United juga akan diuji kekuatannya saat menghadapi Fulham. Laga ini juga akan menjadi pertandingan emosional bagi Dimitar Berbatov yang dibuang oleh Sir Alex Ferguson musim ini.
Sejak meninggalkan Setan Merah, Berbatov menjadi salah satu striker berbahaya yang telah mengumpulkan tujuh gol Liga Primer sejauh ini.
Dalam laga nanti, The Red Devils harus bermain tanpa Ashley Young, Johny Evans dan Wayne Rooney yang masih dibekap cedera.
Berikut jadwal FA Cup, Sabtu (26/1)
Stoke City vs Manchester CityBolton vs EvertonBrighton vs ArsenalDerby vs BlackburnHuddersfield vs Leicester CityHull City vs BarnsleyMacclesfield vs WiganMiddlesbrough vs AldershotNorwich City vs Luton TownQPR vs MK DonsReading vs Sheffield UnitedManchester United vs Fulham
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9266 seconds (0.1#10.140)