Trabelsi yakin hajar Pantai Gading

Sabtu, 26 Januari 2013 - 12:18 WIB
Trabelsi yakin hajar Pantai Gading
Trabelsi yakin hajar Pantai Gading
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Tunisia Sami Trabelsi sampaikan nada optimisnya jelang hadapi Pantai Gading di laga kedua Grup D Piala Afrika, Sabtu (26/1/2013). Ia yakin pasukannya dapat menjungkalkan tim berjuluk The Elephant itu.

Trabelsi sadar betul kualitas yang dimiliki Pantai Gading. Namun ia menilai Didier Drogba dkk masih memiliki banyak kelemahan. Hal itu ia sampaikan setelah melihat laga antara Pantai Gading kontra Togo yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pantai Gading. Pada laga tersebut ia melihat The Elephant sering melakukan kesalahan khususnya di lini tengah.

" Mereka tentu memiliki pemain terbaik di Afrika. Dan saya tidak tahu mengapa mereka belum berhasil meraih gelar selama bertahun-tahun. Faktanya mereka tidak berhasil mencapai itu berarti ada kesalahan di suatu tempat," ungkap Trabelsi seperti dikutip Super Sport, Sabtu (26/1/2013)

"Mereka punya banyak kualitas, banyak pengalaman, banyak kesabaran dalam permainan mereka, tetapi mereka juga memiliki kesalahan . Mereka menunjukkan itu pada pertandingan pertama mereka (menang 2-1 atas Togo),” tambahnya.

Meskipun begitu Trabelsi mengingatkan kepada anak asuhnya untuk waspada dengan penampilan agresif Pantai Gading. Apalagi anak asuh Sabri Lamouchi itu tengah membutuhkan kemenangan guna memperbesar peluang lolos dari babak penyisihan grup.

" Selayaknya pesangi lain, kami harus mewaspadai mereka semua.Setiap orang bisa menentukan jalannya pertandingan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)