Veteran kelas berat bermimpi raih juara dunia

Minggu, 27 Januari 2013 - 01:20 WIB
Veteran kelas berat bermimpi raih juara dunia
Veteran kelas berat bermimpi raih juara dunia
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat veteran Amerika Serikat, Tony Thompson, yang telah memenangkan 36 dari 39 pertempurannya, mengungkapkan bahwa duel menghadapi David Price merupakan salah satu pertarungan besar baginya untuk membuktikan jika dirinya masih berada di eselon atas.

"Saya telah dikalahkan (juara dunia kelas berat WBO, WBA, IBF dan IBO) Wladimir Klitschko dua kali dan tidak ada yang membuat malu dalam hal itu. Ini adalah kesempatan saya untuk menunjukkan saya masih layak menjadi juara dunia," ungkap petinju berusia 41 tahun itu, dikutip Boxing Scene, Sabtu (26/1).

"Banyak orang dengan 15 pertarungan dengan sabuk juara di pinggang mereka yang tidak akan melangkah ke dalam ring untuk menghadapi seorang veteran seperti saya, apalagi orang yang telah bertarung dalam dua pertarungan gelar juara dunia."

Thompson, yang hanya menderita kalah tiga kali selama karirnya, berambisi untuk masuk ke dalam empat besar lagi, itu untuk memperlihatkan bahwa dirinya masih layak untuk memburu gelar juara dunia yang lain. "Dan itulah yang ingin saya lakukan."

Thompson akan berada dalam satu ring dengan Price, yang berasal dari Inggris, pada 23 Februari mendatang di Echo Arena, Liverpool, Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)