Kimbo Slice menjadi andalan pertunjukan

Minggu, 27 Januari 2013 - 05:01 WIB
Kimbo Slice menjadi andalan pertunjukan
Kimbo Slice menjadi andalan pertunjukan
A A A
Sindonews.com - Kevin Ferguson, petinju gaek yang sebelumnya berkarir sebagai atlet Ultimate Fighting Championship (UFC), akan menjalani duel keenamnya melawan petinju juara kelas berat Queensland Australia, Shane Tilyard, pada partai tambahan pertarungan seri kedua Anthony Mundine versus Daniel Geale, di Sydney Entertainment Centre, 30 Januari 2012.

Sang promotor, Gary Shaw Productions, yakin jika pertunjukan Ferguson, yang memiliki nama panggung Kimbo Slice, dinanti banyak penonton, sehingga kedatangannya di atas ring akan menyedot banyak penggemar. Mungkin harapan tersebut tidak terlalu berlebihan, pasalnya seperti diketahui, selain sebagai atlet tinju dan UFC, Ferguson juga dikenal sebagai aktor di beberapa film seperti "The Scorpion King 3: Rise of the Dead", "Spring Broke", "Blood and Bone".

Menurut Gary Shaw, Ferguson akan menjadi daya tarik yang unik untuk para penggemarnya, dan ia berharap penonton yang menyaksikan secara pay-per-view (PPV) akan mendongkrak pemasukannya. "Setiap saat mengenai Kimbo Slice seluruh dunia selalu menunggu dan mengantisipasi apa yang akan dilakukan Kimbo terhadap lawannya," tandas Shaw, seperti dikutip Fight News, Minggu (27/1).

"Satu hal yang selalu Anda nantikan terhadap Kimbo adalah meng-KO lawannya. Dia membuat lawannya menjadi sangat buruk," imbuhnya.

Sejak melakukan debut tinju profesional pada 13 Agustus 2011, Kimbo selalu menang dalam enam pertarungannya, dan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan KO. Dan seluruh pertandingan yang dilakoni hanya dijadwalkan selama empat ronde saja.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9928 seconds (0.1#10.140)