Nigeria keluhkan rumput di Stadion Mbombela

Minggu, 27 Januari 2013 - 13:32 WIB
Nigeria keluhkan rumput di Stadion Mbombela
Nigeria keluhkan rumput di Stadion Mbombela
A A A
Sindonews.com – Striker timnas Nigeria Ikechukwu Uche menyesalkan kondisi lapangan yang buruk di Stadion Mbombela, Nelspruit. Menurutnya kondisi tersebut sangat mempengaruhi performa timnya di laga Piala Afrika 2013.

Nigeria merasakan ketidaknyamanan stadion tersebut saat menjalani dua laga pertama di babak grup menghadapi Burkina Faso dan Zambia. Uche mengungkapkan timnya tak mampu bermain maksimal dengan kondisi lapangan tersebut. Akibatnya, tim berjuluk Super Eagles itu hanya mampu meraih dua hasil imbang.

"Itu adalah lapangan buruk dan tidak bisa dimainkan. Bahkan ketika kita melatih di atasnya, itu begitu buruk bagi kita untuk bermain di atas lapangan itu, "kata Uche seperti dikutip Super Sport, Minggu (27/1/2013)

"Saya terkejut bahwa stadion seperti itu bisa diizinkan untuk menjadi tuan rumah di pertandingan semacam kompetisi ini. Lapangan ini tidak ideal dan itu mempengaruhi permainan tim, " tambahnya.

Namun, Uche dkk tak akan kembali merasakan rumput Stadion Mbombela. Pasalnya, di sisa pertandingan Grup C Nigeria akan bertandingan menghadapi Ethiopia di stadion Royal Bafokeng di Rustenburg pada Selasa (29/1/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8311 seconds (0.1#10.140)