Ke perempat final, pelatih Cape Verde nyanyi lagu tradisional

Senin, 28 Januari 2013 - 17:38 WIB
Ke perempat final, pelatih...
Ke perempat final, pelatih Cape Verde nyanyi lagu tradisional
A A A
Sindonews.com – Pelatih Timnas Cape Verde Lucio Antunes tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mampu membawa timnya lolos ke perempat final Piala Afrika 2013. Kegembiraan itu diluapkannya dengan menyanyikan sebuah lagu tradisional berjudul 'The Biografi from Crioulo'.

Lagu tersebut dia dendangkan saat jumpa pers setelah timnya mengalahkan Angola dengan skor 2-1 di laga terakhir Grup A. Hasil tersebut membuat Cape Verde finis diurutan kedua dibawah Afrika Selatan yang merajai Grup A.

Antunes mengungkapkan lagu berbahasa Portugis itu menceritakan tentang sebuah suka cita kehidupan. Ia mengaku lagu tersebut menggambarkan kebahagiaan yang dirasakan skuadnya setelah lolos dari fase Grup.

’’Ini adalah sebuah lagu tradisional. Saya mendedikasikan lagu ini kepada semua orang di rumah. Kami telah mencapai tujuan kami. Kami tahu selanjutnya akan sulit, tapi kami terus melakukannya,” ungkap Antunes seperti dikutip Super Sport, Senin (28/1/2013)

Sementara itu di partai perempat final Cape Verde akan menghadapi penguasa Grup B. Ghana berpelung besar menjadi pemuncak Grub B jika berhasil menyingkirkan Niger pada laga nanti malam, Senin (28/1/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)