Turnamen golf Indonesian Masters 2013 kembali digelar

Senin, 28 Januari 2013 - 21:31 WIB
Turnamen golf Indonesian Masters 2013 kembali digelar
Turnamen golf Indonesian Masters 2013 kembali digelar
A A A
Sindonews.com - Turnamen golf Internasional yang bertajuk CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 kembali digelar pada 2-5 Mei di Royale Jakarta Golf Club.
Pada turnamen tahun ini, sejumlah pegolf terkenal seperti pegolf asal Irlandia, Darren Clarke, dan pegolf asal Selandia Baru, Michael Campbell serta juara Major Champions lainnya, Ernie Els dan John Daly akan meramaikan turnamen ini.
Kehadiran Clarke dan Campbell, bersama Simon Dyson dari Inggris yang pernah menjuarai beberapa Tour, menjadikan ajang bergengsi ini kian menarik karena keempat juara Major tersebut akan bersaing melawan pemain terbaik dari Asian Tour.
Clarke maupun Els meraih gelar British Open, kejuaraan tertua dalam seri Major Championship, masing-masing pada tahun 2011 dan 2012, sementara Campbell adalah mantan juara U.S. Open. Daly menjuarai U.S. PGA Championship pada tahun 1991 dan British Open pada tahun 1995.
Dyson adalah pegolf bintang yang terkenal di Asia. Dengan sejumlah gelar Asian Tour maupun European Tour, ia juga meraih Asian Tour Order of Merit pada tahun 2000 ketika baru memulai karirnya sebagai pegolf profesional selain merebut kemenangan di Indonesia Open 2006.
"Senang melihat begitu banyak pemain bintang baru memastikan diri tampil dalam CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 bukti kemajuan pesat yang kami capai. Tujuan CIMB Niaga ketika menjadi title sponsor di 2012 adalah menjadi bagian dari turnamen golf internasional, yang bisa menginspirasi pegolf Indonesia dan juga mengembangkan olahraga ini di tingkat junior dan amatir," kata , Corporate Communication Head PT Bank CIMB Niaga, Gatot Subagio di Jakarta, Senin (28/1).
"Dengan ikut sertanya Simon Dyson, Darren Clarke, Michael Campbell, Ernie Els dan John Daly dalam CIMB Niaga Indonesian Masters 2013, bersama dengan diumumkannya penyelenggaraan Amateur League (Liga Amatir) serta Program Pembinaan Pemain Muda, kami yakin event ini akan menjadikan CIMB Niaga Indonesian Masters terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu turnamen terbesar di kawasan," sambungnya.
Untuk tahun ini, hadiah yang akan diperebutkan oleh para pegolf dunia sebesar 750 ribu dollar Amerika (setara Rp72.5 miliar).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)