Pertandingan seru Liga Inggris malam ini

Selasa, 29 Januari 2013 - 08:00 WIB
Pertandingan seru Liga Inggris malam ini
Pertandingan seru Liga Inggris malam ini
A A A
Sindonews.com - Usai bertanding di ajang Piala FA akhir pekan lalu, kini klub-klub Liga Inggris akan kembali saling berhadapan di ajang Liga Primer.
Pertandingan seru akan terjadi di Loftus Road, saat tuan rumah Queens Park Rangers menjamu tamunya Manchester City, Rabu (30/1) dinihari WIB.
Tuan rumah tengah dalam kondisi kurang baik setelah ditaklukkan tim dari kasta ketiga Liga Inggris, MK Dons di ajang FA Cup.
Hal inilah yang harus dimanfaatkan oleh The Citizens untuk merebut tiga poin penting guna memangkas poin dengan Manchester United yang baru bertanding keesokan harinya.
Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Queens Park Rangers meraih tiga kemenangan, tiga kali seri dan empat kali kalah dari Manchester City.
Terakhir kali QPR meraih kemenangan atas City pada Maret 2000, ketika kedua tim masih berlaga di ajang Championship dengan hasil akhir 1-3.
Meski dalam laga nanti pemain andalan mereka seperti Kompany. Kolo Toure dan Yaya Toure tak bisa bermain karena cedera dan membela negara di pentas Piala Afrika namun dengan melihat konsistensi dan skuad yang sagat potensial maka bukan tak mungkin kembali Manchester City akan menuai kemenangan mudah dalam laga pekan ke 24 ini.
Berikut jadwal Liga Inggris, Rabu (30/1) dinihari WIB:
Aston Villa vs Newcastle United
QPR vs Manchester City
Stoke City vs Wigan
Sunderland vs Swansea
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0675 seconds (0.1#10.140)