Ujicoba lawan Jordania bakal tetap terlaksana

Selasa, 29 Januari 2013 - 15:02 WIB
Ujicoba lawan Jordania...
Ujicoba lawan Jordania bakal tetap terlaksana
A A A
Sindonews.com - Sekjen PSSI Halim Mahfudz, menegaskan jadwal uji coba antara timnas melawan tim Jordania dipastikan akan tetap berlangsung pada 31 Januari 2013, nanti. Pernyataan ini sekaligus menepis kabar agenda uji coba ini gagal terlaksana.

Sebelumnya, pelatih timnas Nil Maizar mengaku pasrah bila laga melawan Jordan terancam batal. Hal ini dikarenakan urung terjadi kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Sebagai langkah antisipasi, mantan pelatih Semen Padang itu memilih melakoni laga menghadapi tim lokal dari Medan, dalam persiapan turun berlaga di ajang Pra Piala Asia 2015. Namun, Mahfudz memastikan pasukan Garuda akan tetap sesuai rencana yang sudah diagendakan.

"Laga ini sudah lama dijadwalkan. Timnas akan tetap melakukan uji coba melawan Jordania," ujat Halim Mahfudz di kantorr PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (29/1/2013)

Nantinya, Andik Vermansyah dkk akan berangkat pukul 6 sore dari Medan. Dari Jakarta pukul 12 malam mereka direncanakan akan terbang ke, Jordania dan tiba pukul 10 pagi waktu setempat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)