Babak pertama City vs QPR 0-0

Rabu, 30 Januari 2013 - 03:39 WIB
Babak pertama City vs...
Babak pertama City vs QPR 0-0
A A A
Sindonews.com - Pertandingan lanjutan Premier League antara Queens Park Rangers melawan Manchester City di babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak pertama, tim tamu sempat membahayakan gawang lawan melalui peluang Sergio Aguero pada menit kesembilan. Meski mampu berkelit, sepakan pria asal Argentina itu masih bisa diblok oleh lini belakang QPR.
Menit 20-an, City nyaris mengubah papan skor di Loftus Road jikalau tendangan Pablo Zabaleta dan Javi Garcia tidak membentur mistar serta melenceng dari gawang Cesar.

Sebaliknya, kubu tuan rumah bukannya tanpa peluang. Enam menit sebelum turun minum, Adel Taarabt yang berakselerasi dari lini tengah mampu berlari hingga garis kotak penalti. Dikawal ketat oleh Gael Clichy, tembakan Taarabt masih sigap diamankan Joe Hart.

Di dua menit terakhir babak pertama, Gareth Barry sekali lagi mewakili City dalam menekan. Tak terkawal oleh barisan belakang QPR, sepakan mantan pemain Aston Villa itu ditepis keluar Cesar yang tampil cekatan.

Laga kali ini terlihat kedua tim memainkan serangan cepat namun landai. Permainan City menghadirkan ancaman. Namun QPR bisa membalas dengan serangan berbahaya di .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0438 seconds (0.1#10.140)