Pengin ke Dortmund, gaji Dzeko harus dipangkas

Rabu, 30 Januari 2013 - 17:16 WIB
Pengin ke Dortmund, gaji Dzeko harus dipangkas
Pengin ke Dortmund, gaji Dzeko harus dipangkas
A A A
Sindonews.com – Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp mempersilakan striker Manchester City Edin Dzeko untuk bergabung dengan timnya. Kalaupun Dzeko mau bergabung maka dia harus mau gajinya dipangkas.

Menurutnya kebijakan itu berlaku untuk semua pemain yang mau bergabung dengan Dortmund. Pemangkasan itu diberlakukan untuk menghindari beban gaji yang terlalu besar.

’’Dzeko adalah striker yang luar biasa, sama halnya dengan (Radamel) Falcao. Untuk mereka saya hanya bisa mengatakan di Dortmund semua disesuaikan dengan kondisi kami dan juga struktur gaji. Kami memberlakukan ini untuk semua peman di dunia,” ujar Klopp seperti dikutip Sport Image, Rabu (30/1/2013).

’’Jika Robert Lewandowski pergi, pemain baru yang datang harus menerima kondisi kami. Siapapun yang datang harus beradaptasi dengan finansial kami. Setelah itu dia bisa bersenang-senang mungkin jauh melebihi dari klubnya semula.”

Meski demikian Klopp masih berharap para pemainnya yang ada termasuk Kevin Grosskreutz dan Lewandowksi tetap bertahan di Signal Iduna Park.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5066 seconds (0.1#10.140)