Oky Rengga gusur Markus?

Rabu, 30 Januari 2013 - 18:13 WIB
Oky Rengga gusur Markus?
Oky Rengga gusur Markus?
A A A
Sindonews.com - Rumor pencoretan kiper Markus Haris Maulana dari kubu PSMS Medan versi PT LPIS semakin mendekati kenyataan. Kabar itu mencuat seiring masuknya eks kiper Pro Duta, Oki Rengga, yang mulai berlatih sejak Selasa (29/1) bersama skuad PSMS lainnya.

Pelatih PSMS LPIS, Abdul Rahman Gurning yang ditemui mengaku, kehadiran Oki hanya sebatas berlatih. Namun, dirinya tidak menampik kemungkinan jika kiper muda itu akan bergabung ke PSMS pasca Markus yang tidak hadir beberapa hari terakhir. "Dia hanya berlatih dii sini. Tapi bisa saja statusnya berubah dari sekadar hanya berlatih," kata Gurning.

Manajer PSMS, Yohanna Pardede mengatakan sikap indisipliner Markus tidak bisa dibiarkan. Karena itu manajemen segera menentukan sikap. ''Silakan tanya tim pelatih. Saya sudah bicarakan lagi dan sudah ada jawaban Markus tidak diterima lagi karena ulah dan sikapnya yang tidak menghargai pelatih. Tidak wajar yang dibuatnya dengan absensi yang terlalu banyak,” katanya.

Yohanna mengaku sudah mendiskusikan hal ini dengan Ketua Umum PSMS, Benny Sihotang. ''Absensi Markus sudah terlalu banyak. Alasan sakit, tapi nyatanya main di tarkam bisa. Itu sudah tidak benar,” katanya.

Kabarnya manajemen dan pengurus akan menggelar rapat Rabu (30/1) hari ini untuk membahas soal Markus. “Pak Benny juga sudah tahu,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh kabar terakhir seputar rencana pendepakan Markus.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)