Barcelona vs Real Madrid masih imbang

Kamis, 31 Januari 2013 - 03:41 WIB
Barcelona vs Real Madrid masih imbang
Barcelona vs Real Madrid masih imbang
A A A
Sindonews.com - Laga panas bertajuk El Clasico akan terjadi di Santiago Bernabeu dalam ajang leg pertama semifinal Copa del Rey 2012/2013, berlangsung di Stadion Santiago Bernabéu — Madrid Kamis, 31/1. Di babak pertama kedua tim sama kuatnya.

Memasuki babak pertama, langsung berlangsung ketat, kartu kuning pertama untuk Pique setelah mengganjal laju Ronaldo. Sempat tertekan di menit-menit awal tadi, kini Barcelona mencoba untuk mengembangkan permainan dengan ciri khas mereka umpan-umpan pendek antar kaki.

Menit 11, kerja sama Messi dan Fabregas di kotak penalti Madrid! Sayang harus kandas setelah penyerang asal Argentina itu terperangkap offside. Pertahanan Madrid masih tampil cukup solid sejauh ini, mampu untuk membaca dan membendung setiap serangan yang dibangun oleh Barcelona.

Menit 19 peluang Madrid tercipta melalui Benzema yang mengirimkan umpan silang dari sisi kanan, akan tetapi bola gagal dijangkau oleh Ronaldo.

Perlahan Madrid berusaha keluar dari tekanan, kali ini meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan Barcelona.

Namun hingga laga pertama berakhir, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol sejauh ini
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7283 seconds (0.1#10.140)