Promotor garansi Marquez naik ring lagi

Kamis, 31 Januari 2013 - 16:44 WIB
Promotor garansi Marquez naik ring lagi
Promotor garansi Marquez naik ring lagi
A A A
Sindonews.com - Juan Manuel Marquez tampaknya tak akan pensiun dalam waktu dekat. Sang promotor, Fernando Beltran mengatakan bahwa sang petinju akan meneruskan kariernya pasca kemenangan sensasional atas Manny Pacquiao, Desember tahun lalu.

Nasib Marquez memang sempat diragukan pasca pertarungan melawan Pacquiao. Dia disebut-sebut akan pensiun karena itu merupakan permintaan dari sang istri. Namun, petinju Meksiko itu mengungkapkan dirinya masih ingin bertarung lagi. Gejolak pun muncul dalam hatinya.

Marquez sudah menyatakan dirinya akan istirahat di tahun 2013 ini. Setelah itu, dia baru akan memutuskan apakah akan bertarung lagi atau tidak. Namun, sang promotor yakin pemilik rekor 55 kemenangan (40 di antaranya menang KO) itu akan kembali naik ring.

"Juan Manuel Marquez sudah mengonfirmasi kepada saya bahwa dia berencana untuk meneruskan (karier) bertinju dan mengatakan bahwa sangat perlu untuk mempertimbangkan tawaran, melihat rencana untuk melanjutkan tahap selanjutnya,"kata Beltran kepada Boxingscene.

"Dia sudah berbicara dengan anak dan istrinya, dengan keluarganya, dan mereka mendukung dia untuk kembali bertarung,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7767 seconds (0.1#10.140)