Adebayor keluhkan lapangan Mbombela bergelombang

Kamis, 31 Januari 2013 - 18:58 WIB
Adebayor keluhkan lapangan Mbombela bergelombang
Adebayor keluhkan lapangan Mbombela bergelombang
A A A
Sindonews.com – Striker Timnas Togo Emmanuel Adebayor menyesalkan buruknya kondisi lapangan di Mbombela Stadium di Nelspruit. Ia bahkan telah mengajukan protes kepada Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF).

Protes tersebut ia sampaikan setelah timnya ditahan imbang Tunisia dengan skor 1-1 di Mbombela Stadium pada Rabu (30/1/2013). Adebayor menilai kondisi lapangan di stadion tersebut bergelombang dan dipenuhi pasir.

Menurut Adebayor kondisi tersebut membuat permainan timnya tak bisa berkembang. Beruntung, meski laga berkesudahan imbang, Togo tetap lolos ke babak perempat final Piala Afrika setelah finis di urutan kedua di Grup D.

“Ini adalah turnamen paling besar di Afrika. Seluruh dunia menyaksikan ini, tapi Anda tidak bisa bermain di lapangan seperti ini. CAF harus menyelesaikan masalah ini,” ungkap Adebayor seperti dikutip Super Sport, Kamis (31/1/2013)

‘’Banyak orang menyaksikan pertandingan ini di Eropa. Mereka ada yang mengirimkan pesan pada saya dan bertanya ‘apakah Anda bermain di atas semak-semak atau apa?’. Ini sangat mengecewakan,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)