Operasi berjalan sukses, Stepanek lepas landas

Jum'at, 01 Februari 2013 - 00:11 WIB
Operasi berjalan sukses,...
Operasi berjalan sukses, Stepanek lepas landas
A A A
Sindonews.com - Usai menjalani operasi cedera leher pada 21 Januari yang lalu, petenis Republik Ceko, Radek Stepanek, berharap bisa kembali ke turnamen ATP pada akhir bulan depan. "Sebuah cakram leher telah menekan saraf, dan membuat masalah besar di leher dan tangan kanan saya. Saya tidak bisa merasakan apa-apa di situ, dan tidak memiliki kekuatan," kata Stepanek, dikutip situs resmi ATP, Kamis (31/1).

Petenis berusia 34 tahun tersebut mengakui bahwa cedera tersebut semakin memburuk di turnamen Sydney Internasional, awal bulan ini. Di babak kedua turnamen tersebut, ketika menghadapi Julien Benneteau, ia terpaksa mundur dari permainan karena cedera leher. "Setelah Australia Terbuka, saya kembali ke rumah dengan banyak rasa sakit," terangnya.

"Saya pada dasarnya tidak memiliki pilihan selain menjalani operasi dalam tahap tersebut. Operasi berjalan dengan baik dan saya sekarang akan menjalani pemulihan dalam beberapa minggu ini dan semoga saya akan segera kembali dengan tidak bersama masalah yang menyakitkan itu lagi."

Akibat dari cedera tersebut, Stepanek yang menjadi juara bertahan bersama Leander Paes di nomor ganda putra, terpaksa harus menerima kenyataan pahit dengan dikalahkan Kevin Anderson/Jonathan Erlich di babak pertama. Sedangkan, di bagian tunggal, ia kalah di tangan sang juara Novak Djokovic di babak ketiga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2500 seconds (0.1#10.140)