Pukulan petinju Australia bikin Kimbo Slice kaget

Jum'at, 01 Februari 2013 - 02:41 WIB
Pukulan petinju Australia bikin Kimbo Slice kaget
Pukulan petinju Australia bikin Kimbo Slice kaget
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat gaek yang sebelumnya berkarir sebagai atlet Ultimate Fighting Championship (UFC), Kevin Ferguson atau yang dikenal dengan Kimbo Slice mengakui kekuatan pukulan lawannya yang berasal dari Australia, Shane Tilyard, dalam partai tambahan duel Daniel Geale melawan Anthony Mundine di Sydney, Rabu (30/1) lalu.

Petinju tak terkalahkan dengan rekor tujuh kali menang (6KO) itu membuktikan mengapa dirinya memiliki penggemar yang begitu banyak ketika ia bertarung dengan Tilyard, juara kelas berat Queensland Australia. Kimbo Slice tak mau membuang-buang waktunya, ia hanya membutuhkan waktu dua ronde untuk merobohkan Tilyard. Lewat satu pukulan ke arah tulang rusuk yang mematikan, Kimbo Slice, yang berusia 38 tahun, pun mengkanvaskan petinju yang 12 tahuh lebih muda darinya.

"Saya tidak menyangka jika petinju Australia bisa melakukan pukulan seperti itu," ujar Kimbo Slice, Kamis (31/1). "Tilyard adalah petinju yang hebat tapi saya bisa menerima pukulan dan juga memberikan pukulan berat. Saya memiliki pelatih hebat, mantan juara dunia John David Jackson, dan promotor terkemuka Gary Shaw. Saya memiliki waktu yang tepat di Australia ketika saya berada di sini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4932 seconds (0.1#10.140)