Messi semprot Karanka sebagai boneka Mourinho

Jum'at, 01 Februari 2013 - 16:21 WIB
Messi semprot Karanka...
Messi semprot Karanka sebagai boneka Mourinho
A A A
Sindonews.com - Panasnya laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona di leg pertama Copa del Rey berlanjut di luar lapangan. Tak puas memaki bek Madrid, Alvaro Arbeloa, Messi menyemprot asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka dengan kata-kata, ''Boneka Mourinho”.

Seperti diberitakan La Sexta dan La COPE, Messi terlibat percakapan panas dengan Aitor Karanka di lorong menuju ruang ganti pasca pertandingan. Ketika itu, Sang Messiah berkata, ''Diamlah! Anda cuma boneka Mourinho!”

Dalam pertandingan di Bernabeu sendiri, King Leo ‘cuma’ menyodorkan sebuah assist untuk gol Barca yang dicetak oleh Cesv Fabregas. Namun, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan via tandukan Raphael Varane.

Bahkan Tribalfootball memberitakan, mungkin, karena kesal dengan perlakuan Arbeloa sepanjang pertandingan, Messi kemudian meneriaki Arbeloa “idiot” ketika keduanya berada di ruang parkir Stadion Santiago Bernabeu. Saat itu, Arbeloa tengah bersama sang istri.

Tak hanya di lapangan sepak bola ll, Kamis (31/1/2013), kejadian di area parkir Santiago Bernabeu, saat Messi yang hendak naik ke bus Barcelona melihat Arbeloa beserta istrinya beranjak menaiki sebuah mobil. Seketika itu, Messi langsung mengeluarkan kata-kata kasar kepada pemain asal Spanyol itu.

Mengetahui dirinya menjadi sasaran makian Messi, Arbeloa langsung membalasnya dengan perkataan kasar dan berusaha menghampiri Messi. Untung, ofisial Barcelona melerai kedua pemain tersebut dengan memaksa Messi menaiki bus El Barca.

Messi diyakini tak terima setelah dilanggar oleh Arbeloa. Kekesalan pemain asal Argentina itu terlihat kala menolak uluran tangan gelandang Madrid, Xabi Alonso.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)