Cape Verde pede angkat trofi Piala Afrika

Jum'at, 01 Februari 2013 - 17:21 WIB
Cape Verde pede angkat trofi Piala Afrika
Cape Verde pede angkat trofi Piala Afrika
A A A
Sindonews.com - Pelatih Cape Verde Lucio Antunes memprediksi timnya yang menjadi debutan akan bisa mengejutkan dengan mengangkat trofi Piala Afrika 2013. Sebelum itu, Cape Verde harus terlebih dulu menyingkirkan tim unggulan Ghana di babak perempat final di Port Elizabeth, besok.

Antunes menilai keberhasilan timnya menjadi runner up Grup A di bawah tuan rumah Afrika Selatan dengan hanya terpaut selisih gol, menjadi sinyal bagus. “Ada perbedaan besar antara sebelum dan saat turnamen sekarang, “ ujar Antunes seperti dirilis super sport, Jumat (1/2/2013).

’’Sekarang kami sangat percaya diri dan sekarang semakin bertambah. Kami sekarang lebih percaya diri dan lebih kuat. Kami optimistis akan ke final.”

Antunes mengatakan kerja keras yang diperlihatkan timnya terbayar dengan lolos ke perempat final. Konsistensi itu akan terus dilanjutkan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

’’Tim kami sangat serius. Kami sudah bekerja keras untuk turnamen ini. Kami mengenal diri kami dan siap menghadapi tim mana pun di turnamen ini. Kami sangat percaya diri dan ke sini untuk menang,” Antunes menegaskan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1463 seconds (0.1#10.140)