Direktur turnamen Cincinnati tutup usia

Jum'at, 01 Februari 2013 - 17:36 WIB
Direktur turnamen Cincinnati tutup usia
Direktur turnamen Cincinnati tutup usia
A A A
Sindonews.com - Mantan direktur turnamen di Cincinnati, Paul Flory, meninggal dunia di usianya ke-90 tahun. Dia tutup usia setelah mengalami komplikasi penyakit Alzheimer (penyakit yang menyerang bagian sel-sel otak).

Flory bekerja selama hampir 36 tahun sejak 1975 lalu. Mendiang telah membangun turnamen Cincinnati menjadi turnamen besar. Menurut Bruce Flory, ayahnya tersebut telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan membuat pemain dan penggemar merasa istimewa.

"Saya pikir ayah saya terlalu fokus pada setiap penyelenggaraan kejuaraan. Itu yang membuatnya tidak mementingkan kesehatan dirinya sendiri. Meski begitu, dia tetap bangga dengan apa yang telah dilakukannya sejauh ini (cincinnati)," kata Bruce seperti dilansir situs resmi cincinnati.com, Jumat (1/2/2013).

Sementara itu, Presiden ATP Brad Drewett, mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini yang telah dilakukannya. "Paul adalah teman baik dari ATP dan kami akan selalu berterima kasih atas kontribusi yang telah dia buat untuk kejuaraan ATP maupun olahraga tenis," tambah Drewett seperti dikutip SportsMole.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)