Gomez kembali ke Tim Panser

Jum'at, 01 Februari 2013 - 19:09 WIB
Gomez kembali ke Tim Panser
Gomez kembali ke Tim Panser
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman Joachim Loew membuat perubahan. Dia memasukkan nama Mario Gomez dan Sami Khedira dalam 23 pemain yang disiapkan menghadapi Prancis pada laga uji coba 6 Februari mendatang.

Striker Bayern Muenchen dan gelandang Real Madrid itu sempat absen ketika Jerman bermain imbang tanpa gol melawan Belanda, November 2012 lalu karena cedera. Kini setelah pulih dari cedera, keduanya masih mendapat tempat di skuad Panser.

Sementara itu gelandang Schalke Roman Neustadter masih belum dipanggil setelah namanya juga tidak masuk ketika menghadapi Belanda. Bek Bayern Muenchen Holger Badstuber juga masih belum bisa dimasukkan karena dia sedang mengalami cedera.

Yang mengejutkan adalah tidak adanya nama striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling meski ia tampil bagus musim ini bersama klubnya. Begitu juga dengan nama gelandang baru Tottenham Hotspur Lewis Holtby.

Laga melawan Prancis akan menjadi kesempatan untuk striker Lazio Miroslav Klose untuk menyamai rekor gol Gerd Mueller di timnas Jerman. Striker berusias 34 tahun itu sudah mengemas 67 gol sejauh ini dan hanya terpaut satu gol dari Mueller.

Skuad Jerman
Kiper: Rene Adler (Hamburg), Manuel Neuer (Bayern Muenchen),
Belakang: Jerome Boateng (Bayern Muenchen), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Muenchen), Per Mertesacker (Arsenal), Heiko Westermann (Schalke)
Tengah: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Julian Draxler ( Schalke), Mario Goetze (Borussia Dortmund), Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund), Bastian Schweinsteiger (Bayern Muenchen), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Muenchen), Mesut Oezi (Real Madrid)
Depan: Lukas Podolski (Arsenal), Mario Gomez (Bayern Muenchen), Miroslav Klose (Lazio), Thomas Muller (Bayern Muenchen), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Bayer Leverkusen),
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)