Nigeria pede singkirkan Pantai Gading

Sabtu, 02 Februari 2013 - 15:21 WIB
Nigeria pede singkirkan Pantai Gading
Nigeria pede singkirkan Pantai Gading
A A A
Sindonews.com – Gelandang sayap Nigeria Victor Moses menyampaikan rasa optimisnya jelang menghadapi Pantai Gading di babak perempat final Piala Afrika 2013 pada Minggu (3/2/2013). Ia mengaku timnya sanggup menyingkirkan Didir Drogba dkk dari ajang ini.

Pemain yang mermput bersama klub Chelsea itu sadar betul kekuatan yang dimiliki Pantai Gading. Ia ingin timnya bisa menjadi tim yang mengejutkan seperti Zambia yang menjadi juara Piala Afrika tahun lalu usai mengalahkan Pantai Gading melalui adu penalti.

"Semua orang berbicara tentang Pantai Gading. Tapi hal yang sama terjadi tahun lalu, dan Anda melihat apa yang terjadi pada akhirnya (mereka dipukul melalui adu penalti di final oleh pihak Zambia), " ungkap Moses seperti dikutip Super Sport, Sabtu (2/2/2013).

Moses mengaku saat ini Nigeria hanya berfokus dengan kekuatan yang dimilikinya. Ia tak ingin mental tim berjuluk elang Super itu atuh lantaran berhadapan dengan tim berstatus tim favorit yang dipenuhi pemain bintang.

"Kami hanya berkonsentrasi pada diri kita saat ini Kami hanya ingin melakukan yang terbaik.. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tapi itu juga akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka," kata Musa menimpali.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1487 seconds (0.1#10.140)