Yusack rahasiakan program untuk PSS

Sabtu, 02 Februari 2013 - 15:37 WIB
Yusack rahasiakan program...
Yusack rahasiakan program untuk PSS
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar PSS Sleman Yusack Sutanto masih malu-malu membeberkan program yang akan dijalankan bersama Elang Jawa, julukan PSS. Dia berkilah program baru dibeberkan setelah dia tiba di Maguwoharjo, homebase PSS.

"Nanti saja komentar soal programnya kalau sudah di Sleman. Sekarang masih di rumah, jadi ditunggu saja. Saya hanya bisa bilang bahwa saya akan jadi pelatih PSS musim ini," kata Yusack, Sabtu (2/2/2013).

Setelah mencapai kata sepakat dengan manajemen Elang Jawa, mantan arsitek PPSM Sakti Magelang ini akan tiba di Sleman, Senin (4/2/2013). Sore harinya, pelatih gaek ini akan memimpin Anang Hadi dkk berlatih sekaligus menyeleksi pemain.

"Langsung latihan, waktunya tidak terlalu banyak. Jadi sudah harus langsung latihan sambil melengkapi skuad yang sudah ada," katanya.

Ketua Umum Slemania Supriyoko berharap Yusack menjadi nama terakhir yang dipilih manajemen musim ini. Dia juga berharap, pelatih yang terakhir kali membawa Persika Karawang naik ke Divisi Utama adalah pilihan terbaik.

"Mudah-mudahan yang terbaik. Kita akan lihat bagaimana pengalamannya selama ini bisa memberi pengaruh positif bagi tim. Kita tunggu saja," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0130 seconds (0.1#10.140)