2012, tahun terbaik Blaszczykowski

Minggu, 03 Februari 2013 - 11:27 WIB
2012, tahun terbaik Blaszczykowski
2012, tahun terbaik Blaszczykowski
A A A
Sindonews.com – Gelandang sayap Borussia Dortmund Jakub Blaszczykowski menyebut tahun 2012 menjadi tahun terbaik dalam karirnya sebagai pesepak bola.

Pada tahun lalu, pemain berusia 27 tahun itu bersama Dortmund berhasil meraih trofi Bundesliga dan Piala DFB, sebelum bermain di Piala Eropa 2012 untuk timnas Polandia.

“2012 adalah tahun terbaik dalam karir saya sejauh ini,” ujar Blaszczykowski kepada Kicker seperti dilansir soccerway, Minggu (3/2/2013).

“Saya ingin tidak terlena dengan memori itu karena saya ingin kembali mendapatkan tahun terbaik dalam karir saya sesegera mungkin.”

Blaszczykowski mengakui torehan golnya bersama timnas masih jauh lebih banyak dibanding di Dortmund. Namun pelatih Dortmund Juergen Klopp mendukungnya untuk bisa memberikan lebih banyak gol meski dia sebenarnya bukanlah seorang striker. Klopp dikatakan Blaszczykowski menyarankannya untuk lebih sering masuk ke area penalti lawan dan tidak hanya terpaku di posisi utamanya di lini sayap.

Dengan segala kesuksesan dan juga kenyamanan yang dirasakannya di Dortmund, Blaszczykowski tidak ingin meninggalkan Signal Iduna Park. “Sekarang kami menjadi tim yang dominan. Tidak banyak klub seperti Borussia. Untuk apa saya pergi jika di sini kedepannya akan terus berjalan bagus?”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)