Atletik Inggris kehilangan orang terbaiknya

Senin, 04 Februari 2013 - 20:14 WIB
Atletik Inggris kehilangan orang terbaiknya
Atletik Inggris kehilangan orang terbaiknya
A A A
Sindonews.com - Kepala Bagian Ketahanan di Atletik Inggris Raya (UKA), Ian Stewart memutuskan melepas jabatannya dengan segera demi memperoleh peluang lain dalam karirnya. Namun, di balik kepergiannya itu terendus kabar jika Stewart terpaksa meninggalkan jabatannya karena adanya hubungan buruk dengan atlet lari jarak jauh Inggris Raya, Andy Vernon, dan mantan atlet atletik Tony Whiteman. Melalui akun Twitternya, Vernon melampiaskan kekesalannya terhadap Stewart selama Olimpiade London tahun lalu, dan akhirnya ia pun menerima permintaan maaf dari Kepala UKA, Niels de Vos.

Baru-baru ini, De Vos pernah mengatakan bahwa Stewart telah menjadi pusat kesuksesan acara televisi di Inggris Raya selama bertahun-tahun. "Dia telah membantu melatih tim baru kami sejak kami membawa program acara kami di tiap rumah (pemirsa) dan sekarang ia meninggalkan kami dengan kondisi yang sangat baik melalui momen ini berdasar dari kekuatan ke kekuatan," jelas De Vos.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ian atas karyanya dan berharap dia semakin bagus dalam karirnya di masa mendatang."

Selama 20 tahun ini, Stewart telah menjadi anggota kunci organisasi, terutama dalam pementasan untuk atlet yang terbaik indoor dan outdoor di Inggris Raya, dan meningkatkan reputasi Inggris Raya sebagai tuan rumah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)