Gervinho : Dewa berpihak ke Nigeria

Selasa, 05 Februari 2013 - 00:32 WIB
Gervinho : Dewa berpihak ke Nigeria
Gervinho : Dewa berpihak ke Nigeria
A A A
Sindonews.com - Tersingkirnya Pantai Gading membuat Gervinho kecewa berat. Pemain sayap Pantai Gading itu menilai keberuntungan tak berpihak kepada timnya saat laga kontra Nigeria di babak perempat final Piala Afrika, Minggu (3/2/2013).

Pada laga tersebut Nigeria secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Pantai Gading yang berstatus tim favorit dengan skor 1-2. Meskipun begitu Gervinho mengaku timnya telah bermain dengan maksimal. Hanya saja ia menilai para dewa lebih berpihak kepada Nigeria.

"Kami bermain bagus, tapi saya kira para dewa sepakbola berada di sisi Nigeria pada hari Minggu kemarin. Ini sejarah yang terulang sekali lagi, "kata Gervinho seperti dikutip Super Sport, Selasa (5/2/2013)

Gervinho sadar betul kekalahan tersebut membuat rakyat Pantai Gading kecewa. Apalagi pada tahun sebelumnya tim berjuluk The Elephants itu gagal di partai final Piala Afrika 2012 setelah kalah adu penalti saat menghadapi Zambia. Oleh sebab itu, dia menyatakan permintaan maafnya kepada rakyat Pantai Gading.

"Kami sangat kecewa dengan kekalahan atas Nigeria. Kami mencoba untuk menang dan itu tidak terjadi meskipun kami bermain dengan baik," ucapnya

"Kami lebih suka untuk menang bukan hanya bermain dengan baik. Saya tidak tahu bagaimana untuk membenarkan hal ini sehingga kita hanya bisa meminta maaf kepada para fans," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)