Cedera lutut, Klose absen bela Jerman

Selasa, 05 Februari 2013 - 01:33 WIB
Cedera lutut, Klose absen bela Jerman
Cedera lutut, Klose absen bela Jerman
A A A
Sindonews.com – Tim nasional Jerman tak akan diperkuat Miroslav Klose saat menghadapi Prancis di laga persahabatan, Rabu (6/2/2013). Striker milik Lazio itu mengalami cedera pada bagian lututnya.

Cedera tersebut didapat saat Lazio berhadapan dengan Genoa pada akhir pekan lalu, Minggu (3/2/2013). Pada laga tersebut Lazio harus menelan kekalahan setelah disingkirkan tim tuan rumah dengan skor 2-3.

Laga tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Klose. Setelah menjalani pemeriksaan striker asal Jerman pun dinyatakan harus absen hingga beberapa minggu. Hal tersebut membuatnya dipastikan absen saat Jerman menghadapi Prancis.

"Klose kemungkinan besar tidak akan harus menjalani operasi. Sebagai penggantinya, Sven Bender dari Borussia Dortmund akan dicalonkan untuk timnas. Bender akan tiba di hotel tim di Frankfurt pada Senin," pernyataan seperti dikutip di situs resmi DFB, Selasa (5/2/2013)

Tak hanya Klose yang absen, beberapa bintang jerman seperti Marcel Schmelzer, Marcos Reus dan Mario Goetze juga harus absen karena terkena cedera. Schmelzer diparkir karena pergelangan kakinya terkilir dan infeksi tenggorokan, sementara Reus menderita cedera pangkal paha dan Goetze terserang virus.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)