Fokus kejuaraan dunia, Ennis hindari kompetisi indoor

Selasa, 05 Februari 2013 - 19:11 WIB
Fokus kejuaraan dunia, Ennis hindari kompetisi indoor
Fokus kejuaraan dunia, Ennis hindari kompetisi indoor
A A A
Sindonews.com - Atlet Inggris, Jessica Ennis, mengungkapkan bahwa dirinya enggan berpartisipasi dalam kejuaraan yang digelar di dalam ruangan di musim ini. Keputusan itu, menurut atlet berusia 27 tahun tersebut, untuk memastikan dirinya tetap berada dalam bentuk terbaiknya saat mengikuti Kejuaraan Dunia Atletik.

"Setelah pencapaian tinggi yang luar biasa di Olimpiade dan pasca perayaan even olahraga itu saya dengan gagah kembali ke latihan musim dingin dengan fokus pikiran pada iya atau enggaknya saya untuk berkompetisi dalam ruangan tahun ini," ujar peraih satu emas di Olimpiade London 2012.

"Pelatihan telah berjalan dengan baik, tapi saya merasa bahwa fokus saya benar-benar harus mencoba untuk memenangkan gelar juara dunia lain di Rusia musim panas ini dan bukan (kejuaraan) dalam ruangan untuk jangka pendek ini."

Sebagai informasi, Kejuaraan Dunia Atletik ke-14 pada tahun ini akan berlangsung di ibu kota Rusia, Moskow, pada 10-18 Agustus mendatang. Kejuaraan dunia itu digelar tiap dua tahun sekali. Negara sebelumnya yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Daegu (Korea Selatan), dan selanjutnya dua tahun lagi, Beijing, China, akan menjadi tuan rumah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2964 seconds (0.1#10.140)
pixels