Azpilicueta : Terry sangat menakutkan

Rabu, 06 Februari 2013 - 04:15 WIB
Azpilicueta : Terry sangat menakutkan
Azpilicueta : Terry sangat menakutkan
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku kapten mereka John Terry sangat 'menakutkan' ketika dia berada di dalam lapangan saat memimpin rekan-rekannya bermain. Itu yang sempat dirasaknnya saat pertama kali menginjakkan kakinya di Stamford Bridge dari Marseille musim panas lalu.

Menurutnya, Terry telah memerankan perannya sebagai kapten tim dan membantu dirinya untuk tetap bertahan di Chelsea. "Pada awalnya, saya melihat Terry sedikit menakutkan. Amarahnya di lapangan bisa sangat menakutkan. Tapi, sebenarnya dia adalah orang yang sangat baik," akunya seperti dilansir SportsMole, Rabu (6/2/2013).

"Terry membantu para pemain baru dengan memberikan saran baik saat pertandingan maupun sebelum berlangsung. Dia pantas jika menjadi kapten tim, sebab jiwa kepemimpinannya sudah muncul. Sehingga, saya sangat menghormatinya," pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini pemain berkebangsaan Spanyol tersebut telah bermain bersama Chelsea sebanyak 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7154 seconds (0.1#10.140)
pixels