Cristiano Ronaldo marahi reporter TV

Rabu, 06 Februari 2013 - 14:46 WIB
Cristiano Ronaldo marahi reporter TV
Cristiano Ronaldo marahi reporter TV
A A A
Sindonews.com - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tengah kesal dengan pertanyaan yang dilontar seorang reporter salah satu stasiun TV Portugal. Hal ini tak lepas dari teriakan seorang fan yang kecewa dengannya dan meneriaki Ronaldo dengan chant Messi.
Kejadian bermual saat bintang Real Madrid itu tiba di Portugal dan banyak fans yang ingin meminta tanda tangan sang pemain. Namun, ada salah satu fans yang tidak memperoleh pemain yang baru saja berulang tahun ke-28 tahun ini. Kecewa tidak mendapatkan tanda tangan, fans tersebut meneriakkan nama Messi! Messi!.
Mendapatkan teriakan tersebut membuat, seorang reporter langsung menanyakan hal tersebut. Apakah dengan teriakkan tersebut akan memaksnya untuk memikirkan kembali komimetmennya terhadap negaranya?
“Jika anda ingin bertanya, carilah pertanyaan yang lebih pintar tentang soal itu. Demi Tuhan. Jangan tanyakan saya tentang komentar dari salah satu fans,” kata Ronaldo, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (6/2).
“Saya telah bermain 10 tahun dengan Timnas dan komentar fans yang terisolasi tidak akan menodai komitmen saya. Ini sebuah kehormatan bagi saya untuk mewakili negara saya dan mengenakan kaus ini. Ketika saya berada di sini saya merasa seperti bersama keluarga saya,” tegasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7206 seconds (0.1#10.140)