Syamsul: PSM bisa juara, asal...

Rabu, 06 Februari 2013 - 18:48 WIB
Syamsul: PSM bisa juara, asal...
Syamsul: PSM bisa juara, asal...
A A A
Sindonews.com - Pemain senior PSM Makassar Syamsul Chaeruddin bertekad membawa klub juara Indonesian Premier League musim 2012/2013. Anchu sapaan akrab Syamsul mengatakan, sudah hampir satu dekade lebih, tim berusia 97 tahun ini puasa gelar di kompetisi sepak bola resmi Indonesia.

Dia bertekad musim ini, mampu membawa tim Juku Eja sebagai juara. Menurut mantan pemain Timnas ini, pertarungan antarklub tidak terlalu ketat. Lawan yang dinilai paling berat dari sisi komposisi pemain adalah Semen Padang. Klub ini dihuni sejumlah pemain Timnas. "Kalau bekerja keras, kami optimistis PSM bisa juara," jelasnya.

Soal skuad PSM yang saat ini rata-rata dihuni pemain muda, menurutnya bukanlah persoalan. Karena dengan semangat tinggi, PSM bisa main maksimal.

Pengamat sepak bola asal Makassar Yopie Lumeindong mengatakan, musim ini PSM akan keteteran. "Persiapan mereka sangat singkat dan banyak masalah yang menghadang saat persiapan," ucapnya.

Menurutnyan anak-anak asuh Petar Segrt bisa bermain stabil jika sudah melewati pertandingan ketiga atau keempat. "Karena pertandingan pertama masih harus melakukan penyesuaian," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4401 seconds (0.1#10.140)