Ketika Rooney jadi reporter FA TV

Rabu, 06 Februari 2013 - 21:14 WIB
Ketika Rooney jadi reporter...
Ketika Rooney jadi reporter FA TV
A A A
Sindonews.com – Wayne Rooney selama ini menjadi asaran awak media untuk diberitakan. Namun bagaimana jika Rooney menjadi seorang reporter televisi?

Yah, Rooney ternyata penasaran untuk mencoba menjadi seorang reporter televisi.
Bintang asal Inggris itu mendapatkan kesempatan untuk menjadi reporter di stasiun televisi milik Federasi Sepak Bola Inggris (FA), yakni FA TV. Tugas baru itu ia jalani saat Timnas Inggris tengah menuju London dengan menggunakan kereta.

Layaknya seorang reporter, Rooney pun mendapat tugas untuk mewawancarai dua pemain Timnas Inggris yakni Leighton Baines dan Leon Osman. Meski terlihat malu-malu, namun Rooney ternyata mampu melancarkan pertanyaan-pertanyaan pemungkas khususnya kepada Baines.

Dalam rekaman tersebut Rooney bertanya kepada Baines mengenai peluangnya untuk menggeser bek kiri senior Inggris, Ashley Cole. Pertanyaan tersebut tentu cukup istimewa. Pasalnya, Baines sempat mengundang perhatian setelah ia mengaku berambisi untuk melengserkan posisi Cole di pertahanan sebelah kiri The Three Lions.

Baines pun menjawab bahwa dirinya akan berusaha tampil maksimal bersama Everton. Ia berharap penampilan impresifnya bersama The Toffes itu bisa membuat pelatih Inggris Roy Hodgson memberinya kesempatan tampil di skuad utama Inggris.


’’Saya hanya perlu terus berusaha dan melakukan yang terbaik untuk klub saya. Semoga hal itu membuat saya bisa mendapatkan kesempatan tampil di skuad utama Timnas Inggris,” ungkap Baines


Rooney juga bertanya kepada Osman tentang perasaannya bisa memperkuat Inggris untuk yang kedua kalinya. ’’Saya sangat bahagia bisa masuk skuad ini,”ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)