Lampard disarankan tidak ikuti jejak Beckham

Kamis, 07 Februari 2013 - 09:46 WIB
Lampard disarankan tidak ikuti jejak Beckham
Lampard disarankan tidak ikuti jejak Beckham
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Inggris Roy Hodgson mengajukan syarat kepada Frank Lampard jika dia ingin masuk dalam jajaran pemain dengan 100 caps. Syaratnya adalah tetap bermain di kompetisi Eropa dan tidak pindah bermain di Liga Amerika (MLS) Serikat pada musim panas mendatang.

Menurut Hodgson, jika Lampard hengkang ke MLS maka akan menyulitkannya untuk memonitor perkembangannya.

Saat ini Lampard sudah mengemas 94 caps dan tampil brilian dengan menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Brasil semalam. Dia dikabarkan akan pindah klub ke LA Galaxy selepas kontraknya bersama Chelsea berakhir usai musim ini.

“Saya rasa dia bisa mencapai 100 caps dan saya berharap bisa mempertahankannya di timnas. Bukan untuk saya untuk membicarakan masa depannya dengan klubnya saat ini, itu untuknya dan klubnya,” ujar Hodgson seperti dilansir telegraph, Kamis (7/2/2013)

“Saya tahu dia akan banyak menerima tawran jika Chelsea melepasnya. Saya berharap dia masih bisa memantaunya jika tidak di Inggris, bisa di Eropa sehingga memudahkan saya. Jika dia mengikuti jejak David (Beckham) akan sulit tapi itu bukan berarti karir Anda berakhir dengan timnas,“ Hodgson menjelaskan.






(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0010 seconds (0.1#10.140)