Demi pelindung hidung, Demba Ba terbang ke Milan

Kamis, 07 Februari 2013 - 15:46 WIB
Demi pelindung hidung,...
Demi pelindung hidung, Demba Ba terbang ke Milan
A A A
Sindonews.com – Striker Chelsea Demba Ba mengaku tak ingin cedera membuatnya harus absen saat The Blues menghadapi Wigan Athletic pada akhir pekan nanti, Sabtu (7/2/2013). Untuk itu dia telah terbang ke kota Milan guna membuat alat pelindung hidung.

Demba Ba harus jauh terbang ke Milan setelah mengalami cedera patah hidung saat menghadapi mantan klubnya, Newcastle United pada akhir pekan lalu, Sabtu (2/2/2013). Cedera tersebut membuatnya bakal diprediksi absen panjang.

Namun, pemain asal Senegal itu tak ingin lama diparkir lantaran terkena cedera. Ia pun akhirnya ke Milan dengan dikawal oleh tim medis Chelsea untuk membuat masker elindung bagian hidung. Demba Ba berharap alat tersebut membuatnya bisa diizinkan untuk tampil menghadapi Wigan.

"Saya dan dokter klub akan Milan untuk mendapatkan pelindung . Terima kasih untuk pesan kalian. Hidung saya sudah terasa lebih baik. Saya akan terlihat seperti "Demba Ba" lagi,” ungkap Demba Ba seperti dikutip di situs jejaring sosial twitter, Kamis (7/2/2013)

Demba Ba merupakan pembelian sukses Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu. Pemain berusia 27 tahun itu telah membukukan tiga gol di sembilan pertandingan .
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)