Tyson sebut Klitschko bersaudara pengecut

Kamis, 07 Februari 2013 - 17:56 WIB
Tyson sebut Klitschko bersaudara pengecut
Tyson sebut Klitschko bersaudara pengecut
A A A
Sindonews.com - Kakak-beradik juara kelas berat asal Ukraina, Vitali dan Wladimir Klitschko, disebut Tyson Fury, petinju kelas berat asal Inggris, tidak akan pernah berani menghadapi siapapun.Termasuk juga dirinya dengan taktik mereka mengulur-ulur waktu dan memilih-milih lawan. Fury pun menegaskan jika dirinya tidak akan pernah melangkah ke dalam ring untuk menantang salah satu dari mereka.

Fury menjelaskan bahwa ia sekarang ingin selalu menempuh jalan sendiri melalui tinju kelas berat. Dia bersedia menunggu sampai Klitschko bersaudara pensiun sebelum bertarung untuk gelar juara dunia, bahkan jika itu membutuhkan waktu selama dua tahun. "Saya tidak pernah akan melawan salah satu dari mereka, saya beritahu kepada Anda," kata Fury kepada World Boxing News, Rabu (6/2) waktu setempat.

"Mereka mencari jalan untuk menghindari semua petinju kelas atas dan gelandangan tinju seperti (Odlanier) Solis, dan ketika saya berada di batasnya, mereka bisa langsung hancur! Saya akan membuat era saya sendiri di tinju, peninggalan saya sendiri dan bahkan jika dibutuhkan saya satu atau dua tahun, saya tidak akan ke mana-mana."

Dengan usia yang masih 24 tahun, Fury masih belum pernah terkalahkan. Sejak masuk ring tinju profesional, petinju kelahiran Manchester, Inggris, itu telah memenangkan 20 pertarungannya, 14 di antaranya berakhir KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)