Bintang muda Napoli tolak lamaran PSG

Jum'at, 08 Februari 2013 - 01:03 WIB
Bintang muda Napoli tolak lamaran PSG
Bintang muda Napoli tolak lamaran PSG
A A A
Sindonews.com - Bintang belia Napoli Lorenzo Insigne tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Berkat performa ciamik di atas lapangan, ia telah menarik minat sejumlah klub-klub mapan Eropa seperti klub asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) yang kabarnya tertarik meminang jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

Keinginan PSG tampaknya akan sulit mengingat, agen sang pemain Antonio Ottaiano memastikan pemain yang dipinjamkan ke Pescara musim lalu itu, akan tetap di Naples untuk beberapa musim kedepan.

"Rumor ini bukanlah hal yang baru. PSG telah mengakui mereka tertarik, tapi klub besar lainnya juga telah melalukan pendekatan serius,” kata Antonio Ottaiano kepada Radio CRC, Jumat (8/2/2013).

"Lorenzo hanya ingin bermain untuk klub kota kelahirannya. Dia masih ingin berkembang di Napoli,” sambungnya.

Insigne sebenarnya telah bergabung bersama Napoli semenjak 2009 lalu. Namun, ia lebih banyak dipinjamkan ke beberapa klub seperti Cavese, Foggia dan Pescara. Penampilan impresifnya di Pescara membuat manajemen Napoli kembali memulangkannya ke Stadio san Paolo.

Sementara itu di level Internasional, ia sempat dipercaya pelatih timnas Italia Cesare Prandelli melakoni debut bersama Gli Azurri pada laga pertama melawan Malta, di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2014.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)