Chelsea putar haluan incar Pellegrini

Jum'at, 08 Februari 2013 - 05:43 WIB
Chelsea putar haluan incar Pellegrini
Chelsea putar haluan incar Pellegrini
A A A
Sindonews.com - Chelsea tampaknya akan memutar haluan terkait keinginannya untuk mengincar pelatih baru musim depan. Jika sebelumnya klub asal London itu kerap dikaitkan akan mendatangkan kembali mantan pelatih mereka Jose Mourinho, kini pemilik The Blues Roman Abramovich telah menargetkan untuk membawa Manuel Pellegrini ke Stamford Bridge pada musim depan.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (8/2/2013) performa ciamik Pellegrini bersama Malaga di kompetisi La Liga seperti telah menarik minat Abramovich yang dikabarkan telah menjadikan Pellegrini sebagai target no 1 musim depan. Sementara menurut Daily Mail Abramovich tengah berada di Malaga, Spanyol, hari ini, guna membuka kesempatan memboyong Manuel Pellegrini.

Jika tawaran untuk memboyong Pellegrini gagal, Chelsea sendiri akan mengalihkan buruannya kepada Jose Mourinho. Masa depan pria Portugal itu di Santiago Bernabeu masih belum jelas untuk musim depan. Ini menyusul merosotnya performa Real Madrid di musim 2012-2013. Sedangkan untuk posisi cartaker pelatih Chelsea saat ini Rafa Benitez dikabarkan posisi sudah tidak aman terkait performa buruk The Blues belakangan ini serta tidak ada dukungannya dari para fans.

Selain Pellegrini dan Mourinho, Abramovich juga melirik Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Kloop. Namun usaha London Biru kayaknya akan menemui tembok tebal. Pasalnya Klopp lebih memilih memperpanjang kontraknya di Dortmund. Klopp juga lebih berambisi melatih Timnas Jerman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)