Persib rencanakan uji coba sebelum ke Kalimantan

Jum'at, 08 Februari 2013 - 11:26 WIB
Persib rencanakan uji coba sebelum ke Kalimantan
Persib rencanakan uji coba sebelum ke Kalimantan
A A A
Sindonews.com - Akibat perubahan jadwal pertandingan, Persib Bandung harus menjalani laga tandang empat kali berturut-turut. Menurut pelatih Djajang Nurjaman, meski tak bisa menggelar laga kandang dan harus menjalani tur Kalimantan sepekan lagi, dirinya tak khawatir. Ia pun menyiapkan rencana uji coba untuk anak asuhnya.

Seperti diketahui Persib akhir pekan ini dan tengah pekan depan seharusnya menjalani dua laga kandang melawan Persiba Balikpapan dan Barito Putra. Namun kedua laga tersebut digeser pelaksanaannya ke bulan Maret karena konsentrasi Kepolisian tertuju pada pelaksanaan Pilgub Jawa Barat. Maung Bandung sendiri kembali mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini pada 16 Februari lawan Persisam Samarinda dan 21 Februari lawan Mitra Kukar.

“Kita berencana untuk melakukan sekali uji coba. Jadi kita harus persiapkan tim dengan matang dan semaksimal mungkin. Soal siapa lawan kita pada uji coba akan tahu besok. Karena besok kita akan mulai latihan kembali setelah libur,” ujar Jajang, Kamis (7/2).

Mengenai laga tandang berturut-turut yang harus dilalui timnya, Jajang mengaku pasrah. “Sebenarnya kalau away dulu tanpa ada home dulu, agak aneh. Karena biasanya sebelum away selanjutnya home. Dalam pertandingan home para pemain bisa termotivasi lebih untuk mendapatkan poin banyak di kandang dan motivasi tersebut akan sampai di laga away selanjutnya,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5404 seconds (0.1#10.140)