Panas, Celtics bungkam Lakers

Jum'at, 08 Februari 2013 - 12:54 WIB
Panas, Celtics bungkam...
Panas, Celtics bungkam Lakers
A A A
Sindonews.com - Rivalitas Los Angeles Lakers dan Boston Celtics tetap terasa meski keduanya tak lagi mendominasi NBA. Saat keduanya bertemu di TD Garden, Jumat (8/2/2012), persaingan "panas" tersaji. Celtics akhirnya mampu memuaskan para pendukungnya dengan kemenangan 116-95 atas Lakers.

"Selalu terasa hebat ketika Anda memberikan mereka sedikit kekalahan dengan gaya lama di kandang sendiri, tak masalah arah dari tim ini. Ini akan selalu menjadi rivalitas. Semua orang selalu ingin menontonnya,"kata Paul Pierce yang mencetak poin terbanyak Celtics, seperti dikutip ESPN.

"Anda bisa merasakan energi setiap Lakers masuk ke stadion ini, "ia menambahkan.

Pierce mencetak 24 poin, 7 rebound dan 6 assists dalam laga ini. Sementara Kevin Garnett mencetak 15 poin. Tambahana poin itu membuat Garnett menjadi pemain ke-16 yang mencetak poin di atas 25 ribu sepanjang sejarah NBA.

Sementara di kubu Lakers, kembalinya Dwight Howard tak terlalu terasa pengaruhnya. Howard yang bermain selama 28 menit hanya mencetak 9 poin. Kobe Bryant kembali menjadi pencetak poin terbanyak tim dengan 27 angka. Dia tak lagi menjalankan peran sebagai "pelayan" dalam laga ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)