Jadwal Liga Inggris malam ini

Sabtu, 09 Februari 2013 - 10:11 WIB
Jadwal Liga Inggris malam ini
Jadwal Liga Inggris malam ini
A A A
Sindonews.com - Liga Inggris musim 2012-2013 memasuki pekan ke-28 dan sebanyak tujuh partai akan digelar malam ini. Laga Chelsea melawan Wigan bisa dikatakan menjadi partai hidup mati Rafael Benitez.
Sejak The Blues diambil alih oleh Benitez, Chelsea belum menunjukkan performa terbaiknya. Gagal di Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub merupakan hasil yang sangat mengecewakan bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.
Sayangnya, dalam duel nanti, Chelsea tak bisa diperkuat oleh sang kapten yang biasa beroperasi di jantung pertahanan, John Terry. Ditambah lagi, penjaga gawang andalan mereka, Petr Cech, diragukan tampil karena mengalami cedera jari.
Maka dari itu, Benitez wajib mencari formula terbaik guna menjinakkan tim arahan Roberto Martinez yang saat ini tengah berusaha keluar dari zona degradasi.
Laga yang tak kalah menariknya akan tersaji di White Hart Lane saat tuan rumah Tottenham Hotspur menjamu Newcastle United.
The Lilywhite juga mengincar tiga poin untuk bersaing dengan Chelsea di posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.
Berikut adalah pertandingan yang bakal dihelat nanti malam:
Tottenham Hotspur vs Newcastle UnitedChelsea vs Wigan AthleticNorwich City vs FulhamStoke City vs ReadingSunderland vs ArsenalSwansea City vs Queens Park RangersSouthampton vs Manchester City
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)