Anang deal, Feitosa 90 persen deal

Sabtu, 09 Februari 2013 - 16:02 WIB
Anang deal, Feitosa 90 persen deal
Anang deal, Feitosa 90 persen deal
A A A
Sindonews.com - Anang Hadi akhirnya sepakat memperpanjang kerja sama dengan PSS Sleman musim ini. Kabar ini tentu menggembirakan bagi klub yang didukung dua kelompok suporter, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania.

Manager Operasional PSS Rumadi mengatakan, managemen dan Anang Hadi akhirnya menemui kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama musim ini. Pemain kelahiran Sleman 20 Januari 1985 bersedia menerima tawaran nilai kontrak yang disodorkan managemen setelah sebelumnya selalu mentok. "Anang Hadi resmi pemain PSS. Dia menjadi pemain yang ke-10 yang sudah deal dengan managemen," katanya, Sabtu (9/2/2013).

Menurut dia, managemen mengaku bisa bangga bisa mempertahankan pemain yang sejak 2008 lalu membela tim Elang Jawa. Sebelumnya dikabarkan sejumlah tim berhasrat mendapatkan servis pemain yang dibesarkan tim lokal Sleman, AMS Seyegan. "Tenaganya masih kita butuhkan. Kami sangat senang dengan kesepakatan yang sudah dicapai," imbuh Rumadi.

Managemen mengakui, keberadaan Anang sangat dibutuhkan PSS. Selama mengarungi musim lalu, peran pemain bertinggi 168 cm ini sangat siginifikan. Dia menjadi pilihan utama pelatih kala itu, Widyantoro. Meski berposisi sebagai pemain gelandang, Anang acap kali mencetak gol kemenangan bagi PSS.

Rumadi menyebutkan, selain Anang, pilar PSS musim lalu, Nanda Wahyu juga selangkah lagi memperpanjang kontraknya bersama tim kebanggan publik Sleman. "Nanda belum deal, tapi presentase deal 99,99%. Kalau sudah deal, berarti Nanda menjadi pemain yang ke-11 yang sudah resmi milik PSS musim ini," katanya.

Dia mengatakan, dari 10 pemain yang sudah deal menjalin perikatan dengan PSS Sleman, semuanya berstatus pemain domestik. Kesepuluh pemain yang sudah deal adalah Agung Andri, Basten Tri Pamungkas, Ade Christian, Fajar Listiyantara, Abda Ali, Eko Setyawan, Muddah Yulianto, Satrio Aji, Bona Simanjuntak dan Anang Hadi. "Semua masih (pemain) lokal, tapi sebentar lagi ada pemain asing yang deal," kata Rumadi.

Pemain asing yang dimaksud Rumadi tidak lain adalah striker asal Brazil, Luiz Feitosa. Saat ini, managemen masih bernegoisasi dengan mantan striker Tangerang Wolves dan Persipura Jayapura ini. "Saat ini (managemen dan Feitosa) masih bernegoisasi, progress negoisasi sudah 90% berpeluang bergabung PSS," ungkapnya.

Jika Feitosa di atas angin bakal digunakan jasanya, kondisi berbeda dialami rekan kompatriotnya, Leke Anderson. Eks pemain Persibo Bojonegoro ini bakal dicoret. "Kita akan cari (pemain asing) yang lain saja," kata Rumadi yang seolah menutup pintu untuk Leke.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4102 seconds (0.1#10.140)