Dallas Mavericks bungkam Golden State Warriors

Minggu, 10 Februari 2013 - 14:08 WIB
Dallas Mavericks bungkam Golden State Warriors
Dallas Mavericks bungkam Golden State Warriors
A A A
Sindonews.com - Shawn Marion menjadi kunci kemenangan Dallas Mavericks ketika mereka berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor telak 116-91, dalam laga lanjutan NBA. Pasalnya, pemain yang berusia 34 tahun tersebut memberikan kontribusi yang baik dengan menyumbangkan 26 poin. Kemenangan yang diraih Mavericks sekaligus membuat Warriors menelan kekalahan keempatnya secara beruntun.

Darren Collison yang mencetak 18 poin dan delapan assist itu mengatakan, Mavericks telah memulai pertandingan dengan sangat tepat. Sebab, jika itu tidak dilakukan besar kemungkinan tim akan mengalami kekalahan di markas sendiri.

"Kami menampilkan permainan yang berbeda sewaktu kami berkunjung ke markas Warriors, seminggu yang lalu," kata Collison seperti dilansir ESPN, Minggu (10/2/2013).

"Saya pikir semua orang sangat terkejut dengan permainan kita kali ini. Tapi, ini memang harus kami lakukan. Sebab, kami tahu harus pergi pada mereka dalam lima menit pertama," sambungnya.

Kendati meraih kemenangan, namun Mavericks masih menempati posisi keempat divisi Southwest wilayah Barat dengan total kemenangan 22. Sedangkan, Warriors masih berada di posisi kedua divisi Pacific wilayah Barat dengan 30 kemenangan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)